Keuntungan Smartphone Android tidak di ROOT

Dari sekian keuntungan dari proses rooting android, saya sarankan bagi anda yang tidak ingin mengoprek android anda terlalu dalam jangan ro...

Dari sekian keuntungan dari proses rooting android, saya sarankan bagi anda yang tidak ingin mengoprek android anda terlalu dalam jangan root android anda. Rooting android memiliki banyak keuntungan, namun akan menjadi banyak kerugian rooting android apabila anda tidak benar benar paham fungsi dan tujuan anda mengapa ponsel anda harus di root.


Percuma kalau android anda di root tapi anda cuman sekedar ikut-ikutan tanpa ada perubahan sebelum dan setelah root, anda bahkan sudah kehilangan garansi smartphone anda karena rooting.
Saya akan menjelaskan apa saja yang akan anda dapatkan apabila anda tidak melakukan proses rooting pada smartphone anda.

1. Garansi Masih Berlaku


Ini jelas, jika anda tidak root smartphone anda, maka garansi smartphone anda akan tetap berlaku. Hal ini karena anda tidak mengutak - atik smartphone anda, yang nantinya akan membuat service hp kesusahan dalam menangani trouble dari smartphone anda.

2. Anda akan tetap mendapatkan Update


Update adalah hal yang penting yang kadang tidak disadari oleh pengguna smartphone. Dengan adanya update artinya ada pembaharuan baik mulai dari sistem maupun software dan aplikasinya.
Update akan memberikan pembaharuan mengenai system bug, baterai indakator yang salah, memperbaiki sistem yang lama, dan sebagainya. Ada banyak keuntungan update, maka dari itu sering-seringlah update smartphone anda.

3. Memperkecil resiko Bootloop


Banyak sekali smartphone yang mengalami bootloop atau gagal booting karena proses rooting yang tidak tepat atau tidak benar. Apabila terjadi bootloop maka harus diperbaiki bisa ke tukang service kalo parah.

4. Ponsel Akan Terjauh dari Virus


Ponsel anda akan rentan terkena virus apabila sudah di root dan tidak diberi proteksi dengan baik. Jika ponsel tidak di root, maka akan ada update untuk menyempurnakan celah smartphone yang bisa dimasuki virus. Nah, kalau di root, tidak akan dapatkan sistem update lagi, maka dari itu ponsel akan rentan virus apabila menginstal aplikasi tidak terpercaya, browsing yang tidak aman dan sebagainya.

5. Resiko Gagal Rooting

Tidak semua orang yang melakukan rooting sukses dalam root android mereka. Banyak juga yang gagal, dengan gagalnya rooting ini, maka ada beberapa kemungkinan, pertama ponsel berjalan seperti biasanya, yang kedua ponsel akan bekerja seperti biasanya tapi tidak mendapatkan update lagi, karena sistem mendeteksi kesalahan pada smartphone akibat gagal rooting. Selain itu ponsel anda bisa bootloop juga.


Share ke temen-temen ya yang hobby rooting sama yang setia sama smartphone anti root :D

Name

Acer Action Cam Air Pods Pro Android Android Apps Android Games Aplikasi Apple Artikel ASUS Bip Computer Design Download Ebook Engineering Facebook Fotografi Galaxy A02 GalaxyA32 GalaxyA52 GalaxyA72 GalaxyM12 GAMES Helio G80 Honor V40 Huawei Huawei Matepad 11 Instagram INTERNET iPhone iPhone 7 Plus iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone SE iPhone SE2021 iPhone X iPhone XR iPhone13 Kamera Laptop Movie MUSIC My Life News Operating System Oppo Oppo A55 5G PlayStation Request Design Review ROG ALLY Samsung Sharp Smartphone Smartwatch SOFTWARE Tablet Telegram Trick and Tutorial Turki Vivo Vivo Y20G Website WhatsApp xiaomi
false
ltr
item
BacaTekno.com: Keuntungan Smartphone Android tidak di ROOT
Keuntungan Smartphone Android tidak di ROOT
https://syechanabdul.files.wordpress.com/2013/09/andro.jpg?w=468
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBh6ql506tOCW12irZwtIa2SXCWbYngQwQB346OZiLhLLuEbJZ9I3JLAbdmlAMg1HwmAjwgQQpGiDg9SbIip6BCP5ztH-Us1OHuLt-gp2pzwQQpyjo6jG4ZKBhQNixeAGipNTb7mHmvuAT/s72-c/5-tips-klaim-garansi-smartphonea.jpeg.jpg
BacaTekno.com
https://www.bacatekno.com/2015/08/keuntungan-smartphone-android-tidak-di-root.html
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/2015/08/keuntungan-smartphone-android-tidak-di-root.html
true
2179967850170407357
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All ARTIKEL MENARIK LAINNYA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy