Apa itu Deep Web? Berikut Penjelasannya

BacaTekno.com Deep Web merupakan Situs Terdalam pada internet, Biasanya kita hanya menggun

BacaTekno.com Deep Web merupakan Situs Terdalam pada internet, Biasanya kita hanya menggun
akan atau mengakses Surface website, Surface website adalah situs yang ter-index di google dan mesin pencharian seperi facebook,yahoo,youtube,blogger, dan lain sebagainya. Namun apa yang membedakan Surface Web dengan Deep Web ?.

APA ITU DEEP WEB ?
Deep Web merupakan situs yang tidak biasa seperti yang ada pada surface web, Mengapa demikian ? karena situs situs di deep web biasanya berupa transaksi narkotika, pembunuhan, dan lain sebagainya yang tidak kita bayangkan.


mata uang Deep web kebanyakan biasanya mengunakan Bitcoin (e-money) dimana uang tersebut dapat didapatkan melalui internet.

orang orang banyak mengatakan  bahwa banyak sekali informasi yang diperoleh disini, selain itu website ini "Katanya" sangat berbahaya dan tertutup untuk publik. Who Knows ?

APA YANG KITA TEMUKAN PADA DEEP WEB
 Deep Web memiliki informasi lebih banyak dari yang ada pada surface web, karena banyaknya informasi ilegal yang dapat kita temukan disini. Selain itu,  informasi yang tidak ada di google nyaris seluruhnya ada disini termasuk yang berbahaya sekalipun.


1. Situs Pembunuh Bayaran

2. Situs Transaksi Narkotika

3. Situs Experiment Ilegal Manusia
 Menurut saya situs yang sangatlah mengerikan itu adalah situs experiment ilegal manusia, karena orang orang yang digunakan umumnya orang yang putus asa, tidak memiliki keluarga, dan biasanya gelandangan

APAKAH DEEP WEB BERBAHAYA ?
Deep Web sangatlah berbahaya karena tidak mustahil para hacker dapat mendeteksi lokasi anda dengan mudah.

Jangan pernah sekalipun memasang software dan melakukan sembarang click bahkan mengisi registrasi dan form yang ada disana! karena tidak mustahil para hacker dapat meretas anda!
Saya pernah menginstal plug-in, sembarang mengisi form,dan menginstal aplikasi yang disarankan disana, dan alhasil Webcam saya bewarna hijau yang berarti dalam keadaan ON, lampu keyboard saya ber-kelap kelip. bahkan antivirus saya mendeteksi ada incoming attack dari luar komputer dan menyebabkan antivirus saya lumpuh!
BAGAIMANA CARA MEMBUKA SITUS DEEP WEB ? 
Sekali lagi saya mengingatkan kamu semua untuk tidak mengakses Deep Web, Tujuan apa yang membuat anda untuk mengakses Deep Web ?

Deep web bukanlah tempat informasi yang layak buat kita gunakan, adapun cara membuka situs deep web namun cara ini tidak benar benar aman, maka resiko berada pada tangan anda!.

1. Gunakan VPN Hotspot Shield
Hotspot Shield merupakan software gratis yang berfungsi menyamarkan IP public anda supaya tidak terdeteksi oleh orang lain, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menembus internet positif, selain itu software ini akan memperlambat anda mengunakan jaringan karena anda dialihkan ke server luar negeri.

Anda dapat mengikuti tautan ini untuk menguduhnya Gratis https://www.hotspotshield.com/

2. Gunakan Tor Browser
 TOR adalah kepanjangan dari kata The Onion Router, TOR ini adalah jembatan kita untuk dapat mengakses deep web, namun jika anda tidak menggunakan VPN yang sebelumnya disarankan, tor Browser tidak dapat dijalankan karena hampir semua Provider jaringan di indonesia memblokir akses menuju Deep Web. Anda dapat menguduh nya gratis disini  https://www.torproject.org/download/download-easy.html.en

Silahkan anda bertualang di Deep web tapi ingat jangan ceroboh dengan melakukan login, menekan enter sembarangan, dan jangan lupa menghapus cache browser menggnakan Ccleaner, itu untuk menghindari jejak anda dari para hacker Deep Web.

CATATAN !

Untuk melihat situs .union atau situs dari deepweb dapat melihat listnya Disini (buka menggunakan TOR)
http://kpvz7ki2v5agwt35.onion/wiki/index.php/Main_Page
 mungkin itu saja Sahabat BacaTekno yang dapat kami sampaikan mengenai Deep Web, jika ada kesalahan penulisan dapat dikoreksi di komentar.
Name

Acer Action Cam Air Pods Pro Android Android Apps Android Games Aplikasi Apple Artikel ASUS Bip Computer Design Download Ebook Engineering Facebook Fotografi Galaxy A02 GalaxyA32 GalaxyA52 GalaxyA72 GalaxyM12 GAMES Helio G80 Honor V40 Huawei Huawei Matepad 11 Instagram INTERNET iPhone iPhone 7 Plus iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone SE iPhone SE2021 iPhone X iPhone XR iPhone13 Kamera Laptop Movie MUSIC My Life News Operating System Oppo Oppo A55 5G PlayStation Request Design Review ROG ALLY Samsung Sharp Smartphone Smartwatch SOFTWARE Tablet Telegram Trick and Tutorial Turki Vivo Vivo Y20G Website WhatsApp xiaomi
false
ltr
item
BacaTekno.com: Apa itu Deep Web? Berikut Penjelasannya
Apa itu Deep Web? Berikut Penjelasannya
BacaTekno.com Deep Web merupakan Situs Terdalam pada internet, Biasanya kita hanya menggun
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4QKktSD1TSaYRFJeRbBWs9fTS-wMtR-C0rXXq7QT82VkPtI7L3Q4J74HSYOVxaQfmWL0I70c_Ss8a5mMW-GynOFlDoLo0DfAGf5xKpw1Oe1zdLsoSvuhaJUj-6J-nJwqNW4wH4nj5vWsn/s1600/Deep+Web+Bacatekno.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4QKktSD1TSaYRFJeRbBWs9fTS-wMtR-C0rXXq7QT82VkPtI7L3Q4J74HSYOVxaQfmWL0I70c_Ss8a5mMW-GynOFlDoLo0DfAGf5xKpw1Oe1zdLsoSvuhaJUj-6J-nJwqNW4wH4nj5vWsn/s72-c/Deep+Web+Bacatekno.jpg
BacaTekno.com
https://www.bacatekno.com/2016/06/apa-itu-deep-web-berikut-penjelasannya.html
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/2016/06/apa-itu-deep-web-berikut-penjelasannya.html
true
2179967850170407357
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All ARTIKEL MENARIK LAINNYA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy