Lakukan 4 Kegiatan Seru Ini Bersama Sahabat

Memiliki sahabat dekat merupakan suatu anugerah terindah. Dengan adanya sahabat, kita bisa berbagi suka maupun duka. Meskipun kita mempunya...

Memiliki sahabat dekat merupakan suatu anugerah terindah. Dengan adanya sahabat, kita bisa berbagi suka maupun duka. Meskipun kita mempunyai keluarga, tapi tidak jarang loh sahabat terdekat lebih dalam mengetahui pribadi kita. Saat akhir pekan-pun pasti dijadikan waktu yang tepat untuk berkumpul dengan para sahabat. Tapi pernah tidak sih kalian bersama sahabat kalian merasa jenuh dengan kegiatan kumpul yang tidak jauh dari makan bareng di restoran atau keliling pusat perbelanjaan? Nah kamu bisa coba beberapa kegiatan seru berikut ini agar acara kumpul dengan sahabat tidak lagi monoton.

Pesta Piyama

Jika kamu bosan dengan kegiatan diluar rumah, kamu dan sahabat bisa merencanakan kegiatan menginap bersama dengan tema pesta piyama. Sebelum melakukannya kamu harus tentukan dulu akan menginap di rumah siapa dan jangan lupa supaya kompak, sebisa mungkin kamu dan sahabat memakai warna piyama yang senada. Menginap bersama pun akan terasa lebih menyenangkan dan keakraban pun akan semakin erat.

Mengadakan garage sale

Punya sahabat yang doyan belanja seperti kamu? Bisa dipastikan lemari kalian penuh dengan baju yang entah sering dipakai atau tidak. Mengadakan garage sale bareng sahabat juga merupakan kegiatan alternatif yang bisa kamu lakukan nih. Persiapkan dan kumpulkan terlebih dulu baju ataupun barang lain yang ingin dijual lalu tentukan harga yang sesuai untuk masing-masing barang. Kegiatan garage sale akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama sahabat karena selain barang yang dijual akan semakin banyak, kamu dan para sahabatmu juga bisa menguji kekompakkan.

Nge-gym bareng

Tau dong istilah ‘pertemenan sehat’? Yup, istilah ini pertama kali diperkenalkan oleh artis Dian Sastro yang memang menggemari olahraga dan sering terlihat berolahraga bersama dengan sahabatnya. Tapi memang tidak ada yang salah loh dari tagline tersebut karena pasti kita senang jika perkumpulan pertemanan kita masing-masing memiliki tubuh yang fit dan bisa menyebarkan aura positif. Nge-gym bersama sahabat patut dicoba untuk kamu yang malas olahraga. Dengan adanya sahabat tentu kamu akan merasa lebih semangat dan termotivasi. Ayo jangan kasih kendor!

Menonton DVD

Jika kamu ingin kegiatan yang lebih santai dan tanpa harus keluar rumah, menonton DVD bersama merupakan pilihan yang sangat tepat. Jika kamu dan sahabatmu memiliki genre film favorit yang berbeda, coba kumpulkan judul film yang ingin ditonton lalu adakan voting. Sebelum kegiatan menonton dimulai kamu juga harus persiapkan DVD player dan speaker. Tidak usah khawatir jika belum mempunyai DVD player-nya karena MatahariMall jual DVD player bergaransi murah. Kamu tinggal pilih yang mana DVD player yang terbaik.


Jadi, kegiatan mana yang akan kamu coba?
Name

Acer Action Cam Air Pods Pro Android Android Apps Android Games Aplikasi Apple Artikel ASUS Bip Computer Design Download Ebook Engineering Facebook Fotografi Galaxy A02 GalaxyA32 GalaxyA52 GalaxyA72 GalaxyM12 GAMES Helio G80 Honor V40 Huawei Huawei Matepad 11 Instagram INTERNET iPhone iPhone 7 Plus iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone SE iPhone SE2021 iPhone X iPhone XR iPhone13 Kamera Laptop Movie MUSIC My Life News Operating System Oppo Oppo A55 5G PlayStation Request Design Review ROG ALLY Samsung Sharp Smartphone Smartwatch SOFTWARE Tablet Telegram Trick and Tutorial Turki Vivo Vivo Y20G Website WhatsApp xiaomi
false
ltr
item
BacaTekno.com: Lakukan 4 Kegiatan Seru Ini Bersama Sahabat
Lakukan 4 Kegiatan Seru Ini Bersama Sahabat
http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/games-seru-saat-pesta-piyama-36b3d1.jpg
BacaTekno.com
https://www.bacatekno.com/2016/09/lakukan-4-kegiatan-seru-ini-bersama-sahabat.html
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/2016/09/lakukan-4-kegiatan-seru-ini-bersama-sahabat.html
true
2179967850170407357
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All ARTIKEL MENARIK LAINNYA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy