UangTeman.com Solusi Masalah Finansialku

Namaku Galang, mahasiswa tingkat akhir dari salah satu Universitas ternama di Indonesia. Aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Kehi...

Namaku Galang, mahasiswa tingkat akhir dari salah satu Universitas ternama di Indonesia. Aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Kehidupanku dikampus tidak hanya melulu mengenai kuliah. Banyak hal yang aku ikuti seperti kegiatan ormawa maupun himpunan, serta ekstrakulikuler. Aku juga aktif dalam kegiatan eksternal seperti bermain band dan lain sebagainya. Saat ini aku menginjak semester ketujuh. Sebagai mahasiswa tingkat akhir, aku mengalami beberapa masalah finansial. Banyaknya kegiatan yang aku ikuti ternyata memiliki dampak yang cukup signifikan pada tabunganku. Belum lagi skripsi yang tentu butuh dana besar. Gaji asistensi aku dikampus tidaklah cukup untuk membiayai banyaknya biaya seperti UKT yang mendekati 5 juta misalnya. Sedikit demi sedikit akhirnya tabunganku terkuras. Dalam waktu dekat ini, ada agenda Kuliah Kerja Nyata dan Anjang Karya yang membutuhkan dana yang lumayan besar. Membantu meringankan beban orang tua dalam membiayai anaknya adalah sebuah kewajiban tersendiri bagiku. Mencari pinjaman ke sesama teman, merupakan hal yang cukup sulit karena mereka pasti juga membutuhkan uang untuk membiayai kuliah mereka. Bingung adalah suatu kepastian, namun aku harus tetap mencari cara agar aku bisa membiayai kuliahku. Akhirnya aku memutuskan untuk mencari solusi melalui internet, dan inilah awal aku mengenal situs UangTeman.com, situs peminjaman uang yang cepat dan aman. Dan masalah finansialku akhirnya mampu teratasi dengan cepat melalui situs ini - “Ini adalah curhatan finansial #TemanNgeblog dan solusi yang bikin #UrusanBeres”.

Apa sebenarnya situs UangTeman.com itu? Bagi kalian yang belum pernah mengunjungi situs pinjaman yang cepat dan mudah ini mungkin ada baiknya apabila saya memberikan gambaran secara umum mengapa saya memilih situs ini sebagai solusi dari permasalahan finansial saya.


UangTeman adalah pinjaman online pertama di Indonesia, cepat dan terpercaya. Didirikan oleh PT Digital Alpha Indonesia yang beralamat di One Pacific Place Building Level 11, Sudirman Central Business District, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 Jakarta, 12190 Indonesia. UangTeman memberikan pinjaman tanpa jaminan, tanpa potongan dan tanpa penalti dalam jangka pendek yang diproses secara online untuk keperluan konsumtif maupun usaha. Bertujuan menyediakan proses pengajuan pinjaman secara online, sehingga Anda bisa mengakses dimana saja dan kapan saja, sebagai alternatif dari model pinjaman konvensional bank atau perusahaan pembiayaan lainnya. UangTeman sendiri tunduk dan patuh terhadap konstitusi negara, jadi berpedoman terhadap hukum-hukum yang berlaku di Indonesia.

Ada beberapa hal yang menarik dari UangTeman dibanding tempat peminjaman uang lain, seperti pinjaman yang diberikan kepada kita tanpa jaminan dan tanpa persyaratan kartu kredit, selain itu permohonan yang dapat di ajukan ada beragam seperti macam-macam kebutuhan konsumtif, kesehatan, pendidikan, berlibur, membeli perabotan baru atau sebagai tambahan membeli kendaraan, dan kebutuhan lainnya. Meminjam uang di UangTeman.com juga tidak dikenakan biaya administrasi atau provisi, jadi sungguh enak bukan?

Ada beberapa hal yang membuat saya tertarik menggunakan jasa dari UangTeman.com yaitu meliputi :

1. Pengajuan Pinjaman Mudah

Tidak seperti situs pinjaman uang yang lain yang memiliki birokrasi yang berbelit-belit, UangTeman.com justru mempermudah pengajuan pinjaman, dimanapun dan kapanpun serta dilakukan secara online.


Anda dapat mengatur jumlah pinjaman dan lama pinjaman ( dalam hari ) dengan mudah melalui kalkulator situs ini.

2. Proses Cepat

Pada dasarnya ketika kita meminjam uang pasti kita membutuhkan uang itu dengan segera. Salah satu keuntungan menggunakan jasa layanan UangTeman.com, apabila permohonan kita telah disetujui, tidak membutuhkan waktu yang lama hingga uang pinjaman ditransfer ke rekening kita, bahkan dapat ditransfer pada hari yang sama. 

3. Transparan & Flexible

Kadang kita tidak tahu berapa saja uang yang harus dibayarkan kepada peminjam uang, bagaimana detail rinciannya sehingga kita kadang merasa rugi setelah meminjam. Anda tidak akan merasakan hal yang sama ketika anda meminjam di UangTeman.com karena anda dapat mengetahui semua biaya yang dibebankan dari awal Anda mengajukan pinjaman, serta Anda memiliki keleluasaan mengatur periode dan biaya layanan menyesuaikan dengan periode pinjaman. Semakin cepat, semakin kecil biaya layanan yang dibayarkan. Dengan demikian anda akan memiliki gambaran, apabila anda tidak ingin membayarkan biaya layanan yang besar maka anda bisa memperpendek periode pinjaman.


4. Tanpa Jaminan dan Tanpa Persyaratan Kartu Kredit

Selama ini jika kita meminjam di bank pasti harus menggunakan jaminan, dan banyak persyaratan yang harus dipenuhi. Hal ini tidak berlaku bagi situs ini, karena untuk memudahkan peminjam dalam meminjam uang, dan ini menjadi poin penting yang membuat saya memilih menggunakan situs ini.

5. Tanpa Biaya Administrasi atau Provisi

Biaya administrasi kadang membuat kita jengkel, maka dari itu banyak sekali yang ingin mencari pinjaman dimana tidak diberlakukan biaya administrasi seperti biaya provisi. Di dalam situs UangTeman, ketika anda meminjam uang, anda tidak akan dibebankan biaya administrasi provisi.

6. Keamanan Data Terjamin

Tentu saja, karena data yang kita berikan hanya digunakan untuk tujuan pemrosesan pengajuan pinjaman saja.

Lantas bagaimana cara meminjam uang di situs UangTeman.com ? Ada beberapa tahap yang perlu anda lakukan dalam rangka meminjam uang di UangTeman.com.

Sebelum anda melakukan pinjaman, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh peminjam uang, yaitu Anda harus :
  • Warga Negara Indonesia
  • Berdomisili di Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang dan Klaten
  • Berusia 21 s/d 65 tahun
  • Memiliki penghasilan minimum Rp.2.300.000,- untuk Jabodetabek & 
  • Rp.2.000.000,- untuk Yogyakarta, Solo, Magelang & Klaten
  • Menyampaikan dokumen KTP, Slip gaji/bukti penghasilan dan foto pribadi
  • Memiliki rekening tabungan atas nama nasabah
  • Pastikan Anda telah memiliki email, sebelum mendaftar
Setelah itu anda dapat menentukan berapa anda akan meminjam uang dan berapa lama anda akan mengembalikan uang yang dipinjam, serta termasuk biaya layanan yang dibebankan dengan menggunakan kalkulator di UangTeman.com seperti dibawah ini :
Setelah itu anda mengajukan data online. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Isi data lengkap Anda pada form online sesuai dengan petunjuk. Mohon diisi dengan data yang sesuai dan benar. Pastikan Anda membaca seluruh ketentuan dan syarat yang berlaku.
  • Anda akan menerima sms dan email notifikasi atas status pengajuan pinjaman Anda bahwa pengajuan Anda disetujui atau tidak.
  • Jika pengajuan pinjaman Anda disetujui, pihak UangTeman akan melakukan verifikasi melalui telepon terhadap data-data yang diberikan.
  • Jika pengajuan pinjaman Anda disetujui oleh pihak verifikasi, dana pinjaman Anda akan kami transfer pada hari yang sama.
Lamanya proses pengajuan adalah 3 (tiga) hari kerja, sejak Anda mengajukan online, verifikasi sampai dengan pencairan dana pinjaman Anda. Lamanya proses juga bergantung pada kelengkapan syarat dan mudah atau tidaknya Anda dihubungi.

Persetujuan dari pihak UangTeman.com juga bergantung pada data-data yang diberikan, karena UangTeman.com sendiri juga memberikan pinjaman kepada Anda yang mampu untuk mengembalikan pinjaman tersebut. Data tersebut nantinya akan evaluasi melalui algoritma sistem credit scoring and fraud yang memanfaatkan teknologi big data, yang merupakan proprietary teknologi UangTeman.com. Sistem pengembalian yang diberlakukan oleh UangTeman.com adalah sistem pembayaran satu kali, pada hari tanggal jatuh tempo harus melunasi pokok pinjaman dan kewajiban biaya layanan.

Ada hal menarik bagi nasabah yang memiliki integritas dalam meminjam. Sesuai dengan komitmen dari situs ini, UangTeman memberikan penurunan biaya layanan kepada nasabah yang membayar tepat waktu (tidak menunggak) jika mengambil pinjaman kembali. Berbeda dengan nasabah yang telat membayar maka akan dikenakan tambahan biaya keterlambatan sesuai ketentuan yang berlaku.

Berikut adalah simulasi pinjaman di situs UangTeman.com :


Cara perhitungan biaya layanan pinjaman dirumuskan sebagai berikut :

Total Biaya Layanan : Pokok x ((1 + 1%)Jumlah hari)
Sebagai contoh, pinjaman Rp 2.000.000,- dalam tempo waktu 10 hari, maka perhitungan biaya layanan adalah sebagai berikut :
   
Hari pertama : Rp 2.000.000,- x 1% = Rp 20.000,-, maka total pinjaman hari pertama sebesar Rp 2.020.000,-
Hari Kedua : Rp 2.020.000,- x 1% = Rp 20.200,-,maka total pinjaman hari ke dua sebesar Rp 2.040.200,-
Dan begitu seterusnya sampai dengan hari ke-10
      Total biaya layanan sebesar :
      Rp 2.000.000,- x ((1+1%)10) = Rp 209.244,-
Sehingga total tagihan yang harus dibayarkan di hari ke-10 adalah Rp 2.209.244,-​    

Video dibawah ini akan mempermudah gambaran mengenai keuntungan meminjam di UangTeman dibanding di tempat lainnya :


Nah, bagaimana? Apakah anda tertarik untuk menggunakan jasa layanan UangTeman.com ? Jika tertarik anda dapat mengunjungi situs UangTeman.com melalui browser anda baik dekstop maupun mobile, atau anda dapat mengunduh aplikasi UangTeman.com di Google Play. Selamat bertransaksi dan semoga masalah finansial anda teratasi berkat jasa layanan dari UangTeman.



Untuk beberapa pertanyaan anda dapat menghubungi Contact Person UangTeman dibawah ini :


Artikel ini dibuat dalam rangka ikut serta lomba #TemanNgeblog Blog Contest: Curhatan Finansial Sahabat UangTeman
Name

Acer Action Cam Air Pods Pro Android Android Apps Android Games Aplikasi Apple Artikel ASUS Bip Computer Design Download Ebook Engineering Facebook Fotografi Galaxy A02 GalaxyA32 GalaxyA52 GalaxyA72 GalaxyM12 GAMES Helio G80 Honor V40 Huawei Huawei Matepad 11 Instagram INTERNET iPhone iPhone 7 Plus iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone SE iPhone SE2021 iPhone X iPhone XR iPhone13 Kamera Laptop Movie MUSIC My Life News Operating System Oppo Oppo A55 5G PlayStation Request Design Review ROG ALLY Samsung Sharp Smartphone Smartwatch SOFTWARE Tablet Telegram Trick and Tutorial Turki Vivo Vivo Y20G Website WhatsApp xiaomi
false
ltr
item
BacaTekno.com: UangTeman.com Solusi Masalah Finansialku
UangTeman.com Solusi Masalah Finansialku
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKepAjsEstqSV53uxLV1WyraQGY8GHlW9UR2Kf1Ik6YOK-lmK9dA6K861YT343E7ACcGgUEIluWEtvCPzFptJ5moaaQ_iRSk59OZ9DgYXSCIwESw98kot13gtJAdUT9U2blm9dha9R-RGs/s640/1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKepAjsEstqSV53uxLV1WyraQGY8GHlW9UR2Kf1Ik6YOK-lmK9dA6K861YT343E7ACcGgUEIluWEtvCPzFptJ5moaaQ_iRSk59OZ9DgYXSCIwESw98kot13gtJAdUT9U2blm9dha9R-RGs/s72-c/1.jpg
BacaTekno.com
https://www.bacatekno.com/2016/10/uangteman-solusi-masalah-finansialku.html
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/2016/10/uangteman-solusi-masalah-finansialku.html
true
2179967850170407357
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All ARTIKEL MENARIK LAINNYA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy