5 Rekomendasi dan Tips Agar Blog Kamu Sukses

Dari berbagai macam blog di seluruh dunia, hanya beberapa yang sukses dalam dunia blogging . Ada beberapa artikel yang masuk ke pageone mes...

Dari berbagai macam blog di seluruh dunia, hanya beberapa yang sukses dalam dunia blogging. Ada beberapa artikel yang masuk ke pageone mesin telusur Google misalnya, dikarenakan bahwa si pengguna blog / user sangat memaksimalkan blognya dan akhirnya artikel yang ditulis di blog tersebut bisa mencapai page one.



Berikut adalah 5 Tips dan Rekomendasi bagi semua untuk mengetahui bagaimana menjadi seorang blogger yang sukses.

1. Temukan Ide Penulisan

Anda menulis posting blog Anda tentang sesuatu yang Anda tidak bergairah - Anda pasti akan kehilangan minat segera dan berhenti memperbarui. Semakin umum topik blog Anda, semakin sulit saat Anda akan memiliki menarik penonton besar. Sebaliknya, fokus blog Anda pada topik yang unik dan pastikan itu adalah sesuatu yang Anda sukai dan mampu menulis trilyun posting tentangnya. Untuk mengetahui tentang apa yang Anda tulis, Anda harus aktif:
  • Baca buku-buku tentang topik Anda.
  • Berlangganan ke blog yang baik dalam hal yang sama dengan Anda. 
  • Tetap up to date dengan berita terbaru di halaman yang Anda sukai.

2. Buat Judul Posting yang Menarik dan Mencerminkan isi Posting

Untuk apa-apa judul sering dianggap sebagai salah satu penggerak utama popularitas sebuah posting. Hal ini dapat membuat atau menghancurkan posting Anda. Jika Anda ingin membuat orang mengklik pada konten Anda - judul menarik dan feedback adalah suatu keharusan. Itu harus singkat, perhatian-grabbing dan mudah-mudahan provokatif. Menurut American Writers & Artists asosiasi headline harus:
  • Jadilah BERMANFAAT bagi pembaca.Memberinya rasa URGENSI. 
  • Menyampaikan gagasan bahwa manfaat utama adalah entah bagaimana UNIK. 
  • Lakukan semua hal di atas dengan cara ULTRA-KHUSUS.

3. Tulis lah Isi Konten yang jelas dan berbobot

Selama Anda menulis konten yang menarik, Anda akan memiliki pembaca Anda datang kembali. Untuk lebih spesifik, posting besar harus menjawab pertanyaan, memecahkan masalah, membuat pembaca tertawa atau membuat mereka menangis (dalam arti yang baik). Selain itu, tidak peduli berapa lama atau pendek posting blog adalah format sehingga pembaca dapat dengan cepat memindai isi:
  • memecah posting ke banyak paragraf,
  • menggunakan subjudul dalam posting lama dan peluru untuk daftar,
  • menggunakan gambar untuk merebut kembali perhatian pembaca,
  • huruf miring atau kata kunci tebal sehingga orang dapat menemukan informasi yang diperlukan.

Jika Anda ingin membuat blog Anda berjalan dengan sukses, Anda akan perlu untuk mempublikasikan konten kualitas besar dan tinggi secara teratur. Oleh karena itu dalam minat Anda untuk:

  • mengoreksi artikel Anda untuk memastikan tidak ada kesalahan atau kesalahan,
  • jujur dalam tulisan Anda dan memberikan pendapat Anda sendiri tentang isu-isu yang dibahas,
  • ikuti blogger lain dan melihat apa yang mereka lakukan dengan baik dan mencoba untuk beradaptasi ke gaya tulisan Anda sendiri.

4. Promosikan Blog Anda


Promosikanlah blog anda agar banyak orang yang membaca konten yang anda buat. Akan lebih mengecewakan daripada menulis konten berkualitas tinggi secara teratur dan tidak melihat pembaca tumbuh. Jadi, siap untuk mempromosikan blog Anda untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung. Ada banyak cara untuk melakukan hal ini:
  • Jaringan dengan blogger lain.
  • Blogging tamu di blog dalam niche Anda.
  • Tinggalkan komentar dan lacak balik pada sesama blog.
  • Jadilah aktif di media sosial.
Praktek-praktek diatas Anda dapat meningkatkan kemungkinan bahwa pembaca blog Anda akan betah dan tumbuh semakin banyak.

5. Ukur Tingkat Kesuksesan Blog kamu

Tidak peduli apa topik atau tujuan blog Anda atau seberapa sering Anda mempublikasikan posting - Anda perlu tahu apakah blog Anda sedang membaca dan semua usaha Anda membuahkan hasil. Dengan demikian, Anda dapat menginstal Google Analytics atau program analisis lain untuk melihat mana posting blog audiens Anda, di mana pembaca Anda berasal, dan banyak lagi. Setelah Anda memiliki semua informasi ini, Anda dapat membuat lebih banyak konten menarik orang-orang yang sama dan juga menjaga pengunjung blog Anda datang kembali.

Ada banyak lagi untuk belajar tentang membuat blog Anda lebih sukses, tapi mudah-mudahan dasar-dasar yang disebutkan di atas akan membantu Anda memulai. Apa Anda merupakan orang pertama untuk mengembangkan sebuah blog yang sukses? Silakan berbagi tips dan wawasan di bidang komentar di bawah ini.


Sumber Tulisan : https://www.cms2cms.com/blog/5-helpful-tips-blog/ 
Name

Acer Action Cam Air Pods Pro Android Android Apps Android Games Aplikasi Apple Artikel ASUS Bip Computer Design Download Ebook Engineering Facebook Fotografi Galaxy A02 GalaxyA32 GalaxyA52 GalaxyA72 GalaxyM12 GAMES Helio G80 Honor V40 Huawei Huawei Matepad 11 Instagram INTERNET iPhone iPhone 7 Plus iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone SE iPhone SE2021 iPhone X iPhone XR iPhone13 Kamera Laptop Movie MUSIC My Life News Operating System Oppo Oppo A55 5G PlayStation Request Design Review ROG ALLY Samsung Sharp Smartphone Smartwatch SOFTWARE Tablet Telegram Trick and Tutorial Turki Vivo Vivo Y20G Website WhatsApp xiaomi
false
ltr
item
BacaTekno.com: 5 Rekomendasi dan Tips Agar Blog Kamu Sukses
5 Rekomendasi dan Tips Agar Blog Kamu Sukses
https://www.cms2cms.com/wp-content/uploads/2014/12/5-Helpful-Tips-for-Your-Blog.png
BacaTekno.com
https://www.bacatekno.com/2014/12/5-rekomendasi-dan-tips-agar-blog-kamu-sukses.html
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/2014/12/5-rekomendasi-dan-tips-agar-blog-kamu-sukses.html
true
2179967850170407357
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All ARTIKEL MENARIK LAINNYA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy