Aplikasi Terbaik Untuk Mengubah HP Android Menjadi Modem di Komputer

Aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah smartphone android jadi modem dengan mudah di laptop ataupun pc melalui wifi, usb dan bluetooth

Aplikasi Terbaik Untuk Mengubah HP Android Menjadi Modem di Komputer
Image: pixabay.com
Sebagian besar pengguna android pasti suka berinternet ria langsung dari smartphone itu sendiri. Tapi pernahkah kamu berpikir bahwa smartphone android juga bisa dijadikan sebagai modem di Komputer atau Laptop?

Banyak cara yang bisa dilakukan agar hp android bisa dijadikan modem di komputer, salah satunya dengan menggunakan aplikasi. Disini saya akan mengulas aplikasi terbaik yang bisa menjadikan smartphone android menjadi sebuah modem.

Prinsip kerja aplikasi ini cukup sederhana, hanya mengubah pengaturan dasar agar bisa digunakan untuk berbagi koneksi internet ke PC. Aplikasi ini menggunakan Wi-Fi tethering untuk berbagi koneksi.

Berikut ini aplikasi terbaik yang bisa menyulap hp android jadi modem.

1. PdaNet

Ini mungkin aplikasi tethering paling populer dan berada di puncak daftar aplikasi android terbaik untuk mengubah ponsel android Anda menjadi modem. Ini adalah aplikasi tethering tercepat dan pilihan terbaik untuk anda. Aplikasiini memungkinkan ponsel android untuk menyediakan koneksi data bagi PC desktop dan laptop baik melalui koneksi dengan Bluetooth atau kabel USB. Keuntungan lain dengan menggunakan aplikasi PdaNet adalah ponsel android tidak perlu root. Aplikasi PdaNet tersedia dalam versi gratis maupun yang berbayar.

Unduh PdaNet via Google Play

2. ClockWorldMod Tether

ClockworkMod Tether adalah solusi terbaik jika ingin membagikan koneksi data dari android ke komputer via USB. Aplikasi ini dapat digunakan untuk sistem operasi Windows, Mac, dan Linux. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan akses ke internet di desktop / laptop dengan menggunakan koneksi data perangkat android Anda. Sama seperti PdaNet +, aplikasi ClockworkMod Tether tidak membutuhkan akses root pada perangkat android Anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda harus punya paketan internet di hp android. Anda juga perlu menginstal driver tambahan dan adaptor jaringan virtual jika ingin menggunakan versi gratis dari aplikasi ini. Kemudian, Anda hanya akan mendapatkan trial 14 hari saja, dan Anda akan mendapatkan akses terbatas jika Anda masih menjalankan versi gratis dari aplikasi ini. Tapi, jika Anda mendapatkan versi premium, tidak ada tambahan download dan instal adapter jaringan virtual jika Anda mendapatkan versi Premium dari ClockworkMod, (Hanya $ 4,99).

Unduh ClockWorldMod Tether via Google Play

3. Extended Controls

Extended Controls adalah salah satu yang aplikasi tethering terbaik untuk perangkat android Anda. Ini adalah aplikasi yang bagus untuk mengaktifkan "Wi-Fi hotspot" langsung dari layar home di ponsel Android Anda. Seperti namanya, Extended Controls akan memberikan fitur yang "Extended" bagi Anda untuk mengatur switch untuk semua jenis operasi smartphone. Ini adalah aplikasi yang harus diinstall bagi Anda sebagai pengguna android.

Unduh Extended Controls via Google Play

4. EasyTether

EasyTether juga bekerja dengan menggunatan metode yang sama dengan PdaNet +, Jadi, ketika Anda menginstal aplikasi ini di perangkat android Anda, maka Anda juga akan perlu menginstal perangkat lunak tambahan pada Windows atau Mac, maka setelah itu Anda baru bisa berbagi koneksi data perangkat android Anda dengan menggunakan USB. Versi gratis dari EasyTether tidak dapat digunakan untuk mengakses koneksi berbasis instant messenger, permainan (konsol) aplikasi, & situs aman. Tentu saja, Anda perlu untuk mendapatkan versi penuh seharga $ 10 jika Anda ingin mendapatkan fitur penuh aplikasi ini.

Unduh EasyTether via Google Play, versi berbayar bisa unduh disini.

5. FoxFi
FoxFi akan menjadi pembahasan terakhir kita tentang yang aplikasi tethering terbaik untuk perangkat android. Nah, seperti aplikasi tethering yang lain, FoxFi akan memungkinkan Anda untuk berbagi data internet smartphone ke komputer atau laptop, ada juga kemampuan untuk berbagi ke tab & konsol. Sekarang, FoxFi datang dengan PdaNet yang mendukung untuk USB atau mode Bluetooth. Aplikasi FoxFi juga tak memerlukan akses root.

Unduh FoxFi via Google Play

Nah, itu artikel tentang aplikasi tethering terbaik 2016 untuk android. Apa pendapat Anda tentang aplikasi ini? Apakah Anda ingin mencobanya? Atau Anda hanya merasa cukup untuk menggunakan aplikasi resmi pada menu pengaturan Anda? Apakah ada pertanyaan, atau Anda memiliki saran, saya akan senang hati untuk membantu. Harap beritahu kami pengalaman Anda dengan aplikasi tether pada perangkat android Anda melalui komentar. Terima kasih.
Name

Acer Action Cam Air Pods Pro Android Android Apps Android Games Aplikasi Apple Artikel ASUS Bip Computer Design Download Ebook Engineering Facebook Fotografi Galaxy A02 GalaxyA32 GalaxyA52 GalaxyA72 GalaxyM12 GAMES Helio G80 Honor V40 Huawei Huawei Matepad 11 Instagram INTERNET iPhone iPhone 7 Plus iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone SE iPhone SE2021 iPhone X iPhone XR iPhone13 Kamera Laptop Movie MUSIC My Life News Operating System Oppo Oppo A55 5G PlayStation Request Design Review ROG ALLY Samsung Sharp Smartphone Smartwatch SOFTWARE Tablet Telegram Trick and Tutorial Turki Vivo Vivo Y20G Website WhatsApp xiaomi
false
ltr
item
BacaTekno.com: Aplikasi Terbaik Untuk Mengubah HP Android Menjadi Modem di Komputer
Aplikasi Terbaik Untuk Mengubah HP Android Menjadi Modem di Komputer
Aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah smartphone android jadi modem dengan mudah di laptop ataupun pc melalui wifi, usb dan bluetooth
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUb1rzlVrhagUIbXlqh3vDBwrfyH4Nt-8SLUt_JLfPtOZoP-b4QVzeGNnYQFHwrg_sCFKgv6uAg5Z3DgnKPEYF7fbAtlq8dh4T2e9pPK2675lz0ju912vdIVdux-TeB2jLFrWGwMs2cqI/s320/cara-menjadikan-hp-android-sebagai-modem.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUb1rzlVrhagUIbXlqh3vDBwrfyH4Nt-8SLUt_JLfPtOZoP-b4QVzeGNnYQFHwrg_sCFKgv6uAg5Z3DgnKPEYF7fbAtlq8dh4T2e9pPK2675lz0ju912vdIVdux-TeB2jLFrWGwMs2cqI/s72-c/cara-menjadikan-hp-android-sebagai-modem.jpg
BacaTekno.com
https://www.bacatekno.com/2016/07/aplikasi-android-jadi-modem.html
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/2016/07/aplikasi-android-jadi-modem.html
true
2179967850170407357
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All ARTIKEL MENARIK LAINNYA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy