Tak Hanya Camera, Inilah 7 Perlengkapan Wajib yang Harus Dibawa Saat Liburan

Akhir tahun sudah di depan mata, itu artinya Anda semakin dekat dengan liburan. Yup, sudahkah Anda menentukan destinasi wisata yang akan...


Akhir tahun sudah di depan mata, itu artinya Anda semakin dekat dengan liburan. Yup, sudahkah Anda menentukan destinasi wisata yang akan dikunjungi saat liburan nanti? Apabila belum, ada baiknya Anda segera mencari referensi tempat liburan yang paling recommended. Satu hal yang pasti, jangan sampai lupa membawa camera untuk mengabadikan momen liburan ya!
Liburan adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh siapa saja. Terlebih bagi Anda yang dalam keseharian selalu berkutat dengan pekerjaan. Tidak hanya melelahkan, rutinitas tersebut tentu menjenuhkan. Oleh karena itu, mumpung masih pertengahan bulan sebaiknya Anda segera mematangkan rencana saat libur tiba nanti.

Perlengkapan Wajib yang Harus Dibawa Saat Liburan
Agar momen liburan semakin berkesan, Anda perlu menyiapkannya dengan baik. Mulai dari perencanaan, hingga barang-barang apa saja yang harus dibawa ketika liburan. Nah, kira-kira apa saja perlengkapan yang wajib Anda bawa saat liburan? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

  1. Daypack


Apabila kali ini Anda ingin menjadi seorang traveler, maka membawa daypack lebih disarankan dibandingkan membawa koper. Selain berat, koper ini akan menyulitkan Anda jika ingin berpindah-pindah tempat wisata. Lain halnya jika Anda sengaja menyewa penginapan, yang artinya koper bisa disimpan di sana.

Berhubung lebih memilih sebagai traveler, pilihlah daypack yang kuat namun bobotnya ringan. Jika terbiasa membawa banyak barang, gunakan daypack yang memiliki banyak ruang di dalamnya. Daypack inilah yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk menyimpan camera dan perlengkapan lainnya.

  1. Pakaian ganti


Jika Anda berencana melakukan traveling lebih dari satu hari, maka pakaian ganti juga wajib dibawa. Tidak mungkin Anda akan mengenakan pakaian yang sama setiap harinya. Oleh karena itu bawalah beberapa potong kaos dan celana secukupnya. 

  1. Uang tunai


Sebelum hari keberangkatan tiba, pastikan Anda sudah mencari banyak informasi mengenai tempat liburan yang akan dituju. Apabila lokasinya berada di tempat terpencil, ada baiknya Anda menyiapkan uang tunai agar memudahkan ketika bertransaksi di sana. Hal ini dikarenakan tidak semua wilayah terdapat ATM, apa lagi di tempat-tempat terpencil.

  1. Perlengkapan mandi


Sebagai traveler, Anda juga harus menjaga kebersihan badan. Untuk itu jangan lupa membawa perlengkapan mandi. Setidaknya Anda membawa sabun, sikat gigi, pasta gigi, sabun pencuci muka, shampoo, handuk dan lainnya. Ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Simpan di tas khusus agar lebih mudah mencarinya saat dibutuhkan.

  1. Obat-obatan


Apabila destinasi wisata kali ini cukup jauh sebaiknya Anda tidak lupa membawa obat-obatan pribadi. Terlebih jika Anda termasuk orang yang hanya cocok dengan jenis obat tertentu.

  1. Kantong plastik


Sebagai traveler yang baik Anda harus selalu menjaga kebersihan diri. Oleh karena itu bawalah beberapa kantong plastik yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk menyimpan pakaian kotor.

  1. Gadget


Memutuskan melakukan perjalanan liburan ke tempat yang jauh dari rumah mengharuskan Anda untuk tetap menjaga komunikasi dengan keluarga di rumah. Supaya akses komunikasi tetap berjalan, pastikan Anda tidak lupa membawa ponsel lengkap dengan charger maupun power bank. Selain itu camera juga wajib dibawa agar bisa mengabadikan spot-spot kece yang Anda temui saat liburan.
Itulah 7 perlengkapan yang wajib dibawa saat melakukan perjalanan liburan. Lumayan banyak ya yang harus dipersiapkan. Kendati demikian ini penting untuk dilakukan agar liburan Anda nanti menyenangkan dan mengesankan karena dipersiapkan dengan baik. Oia, supaya momen liburan bisa diabadikan dengan baik, sebaiknya Anda menggunakan camera yang canggih. Jika belum memilikinya, Anda bisa membeli Camera DSLR di Bukalapak.
Marketplace Bukalapak merupakan toko online terpercaya yang menyediakan berbagai pilihan produk camera dengan harga dan kualitas terjamin. Jika ingin belanja aman dan nyaman, maka Bukalapak lah tempatnya.

Baca Juga :
Harga HP Oppo Terbaru di Tahun 2019
Daftar Harga Laptop Dell Termurah Hingga Termahal 
Tak Harga TV Polytron LED Cinemax Series yang murah, Keunggulannya Begitu Banyak
Name

Acer Action Cam Air Pods Pro Android Android Apps Android Games Aplikasi Apple Artikel ASUS Bip Computer Design Download Ebook Engineering Facebook Fotografi Galaxy A02 GalaxyA32 GalaxyA52 GalaxyA72 GalaxyM12 GAMES Helio G80 Honor V40 Huawei Huawei Matepad 11 Instagram INTERNET iPhone iPhone 7 Plus iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone SE iPhone SE2021 iPhone X iPhone XR iPhone13 Kamera Laptop Movie MUSIC My Life News Operating System Oppo Oppo A55 5G PlayStation Request Design Review ROG ALLY Samsung Sharp Smartphone Smartwatch SOFTWARE Tablet Telegram Trick and Tutorial Turki Vivo Vivo Y20G Website WhatsApp xiaomi
false
ltr
item
BacaTekno.com: Tak Hanya Camera, Inilah 7 Perlengkapan Wajib yang Harus Dibawa Saat Liburan
Tak Hanya Camera, Inilah 7 Perlengkapan Wajib yang Harus Dibawa Saat Liburan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihhCFlEbQZTYI8SMjdMvivW6V77XquVpLwyGM9E20oIwquY9KaPC7h71ARI7eGKi0uZPL3eOe9-f3pewnnv1go7WG3zeb8OtE0uOVKtOpHH_-6qLUn9wEuDimryGyC-wFPJ9LgCVQ_imEc/s1600/15-aksesorisc2a0kamera-dslr.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihhCFlEbQZTYI8SMjdMvivW6V77XquVpLwyGM9E20oIwquY9KaPC7h71ARI7eGKi0uZPL3eOe9-f3pewnnv1go7WG3zeb8OtE0uOVKtOpHH_-6qLUn9wEuDimryGyC-wFPJ9LgCVQ_imEc/s72-c/15-aksesorisc2a0kamera-dslr.jpg
BacaTekno.com
https://www.bacatekno.com/2018/12/perlengkapan-wajib-saat-liburan.html
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/2018/12/perlengkapan-wajib-saat-liburan.html
true
2179967850170407357
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All ARTIKEL MENARIK LAINNYA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy