5 Alasan iPhone 7 Plus Masih Layak Dibeli di Tahun 2020

Berikut adalah 5 Alasan Mengapa iPhone 7 Plus Masih Layak dibeli di Tahun 2020

Beli iPhone 7 Plus di Tahun 2020? Di tahun 2020 kok masih pakai iPhone 7 Plus, emangnya masih layak buat dibeli di tahun 2020? Halo sobat gadget, kali ini aku mau ngebahas iPhone 7 Plus nih. Karena di tahun 2020 ini pasti banyak banget dari kalian yang lagi nyari smartphone baru, karena mungkin belum punya smartphone, atau udah bosan dengan smartphone kalian yang sekarang ini. Tenang, aku ada rekomendasi smartphone yang bisa kamu pertimbangkan. iPhone 7 Plus! Kenapa aku rekomendasiin iPhone 7 Plus buat di beli di tahun 2020? Karena aku ada 5 Alasan yang bisa kamu pertimbangkan nih.

Inilah 5 Alasan mengapa iPhone 7 Plus masih dikatakan sangat layak untuk dibeli di tahun 2020 ini, yang pertama adalah :

1. Display & Build Quality Masih Bagus

Dari segi fisik iPhone 7 Plus terlihat sangat kokoh dan buat kalian yang mentingin build quality, iPhone 7 Plus adalah pilihan yang tepat karena dibekali dengan body aluminium khas iPhone yang sangat premium. Kalau kalian pengguna android yang mau pindah ke iPhone, kalian bakalan ngerasain bedanya build quality iPhone dan Android. Aku pun ngerasa gitu waktu dulu pindah pakai iPhone, kira-kira bener ga? Kalau ada yang pernah pake iPhone, boleh komen dibawah gimana rasa premium nya pake produk Apple ya.
Sementara dari sisi display, kalau menurut kalian iPhone 7 layarnya terlalu kecil, maka iPhone 7 Plus menjadi solusi karena dibekali layar yang lebih besar dengan ukuran 5.5 inch, Panel Retina IPS dengan resolusi Full HD yang tentunya lebih tajam dibandingkan dengan iPhone 7 yang masih pake resolusi HD. Kualitas warna nya pun sangat tajam di tahun 2020 ini, dan masih lebih unggul dibandingkan rata-rata smartphone dengan panel IPS saat ini. Hal ini karena layar IPS di iPhone berbeda dengan di android. 

2. OS & Fitur yang masih Relevan untuk 5 Tahun Ke Depan

Alasan kenapa aku ngerekomendasiin iPhone 7 Plus buat dibeli di tahun 2020 adalah karena dukungan  Apple untuk OS di iPhone 7 Plus masih bisa hingga beberapa tahun kedepan. Bagi kalian yang sudah familiar dengan iPhone, Tentunya fitur-fitur di iPhone udah ga perlu aku jelasin Panjang lebar lagi ya gengs, dan disbanding sama android, tentunya banyak fitur-fitur yang ekslusif hanya ada di iPhone dan cocok banget buat kalian yang sangat produktif tentunya. Banyak juga game-game yang rilis di iPhone ga ada di android, dan tentunya game-game di iPhone lebih optimal dibandingkan di android, siapa yang udah pernah nyoba in pengalaman main game di android sama iOS dan bisa ngebedain nya? 
Selain fitur yang masih sangat bagus di tahun 2020, performa dari iPhone 7 Plus juga sangat mumpuni loh. Dibekali dengan CPU A10 Fusion dan GPU PowerVR Series7XT dan RAM 3 GB akan sangat membantu kamu melibas aplikasi dan game saat ini. Buat main game di tahun 2020, dijamin iPhone 7 Plus akan bisa menjalankannya dengan sangat lancer, dan tentunya dengan layar yang lebar, maka pengalaman main game kamu akan maksimal. Setuju?


3. Kamera iPhone 7 Plus Masih Sangat Worth It

Kalau kalian suka main Instagram story, bikin video vlog, atau suka fotografi dan foto-foto pake smartphone, iPhone 7 Plus masih sangat bisa diandalkan. Apalagi buat bikin Instagram story tuh ya, ga ada lag dan patah-patah sedikitpun. Ada yang udah nyobain? Komen di bawah ya biar yang lainnya juga tahu hehe. Kamera utama iPhone 7 Plus sendiri pake dual lensa 12 MP wide angle dan telephoto, dan juga punya fitur portrait mode yang sangat berguna buat bikin foto bokeh yang bagus banget. Autofokusnya juga cepet, dan overall untuk kualitas kamera, iPhone 7 Plus masih sangat bisa untuk digunakan di tahun 2020 ini. Siapa yang setuju? 

4. Kapasitas Baterai Besar

Kalau banyak dari kalian yang mengira iPhone itu boros, tidak dengan iPhone 7 Plus. Dengan embel-embel “plus” di iPhone 7 Plus ini artinya bahwa baterai iPhone 7 Plus ini juga besar. Berbeda dengan iPhone 7, iPhone 7 Plus punya daya tahan yang lebih lama, dan tentunya sangat cocok kalau dibuat main game misalnya, atau bermain social media seharian penuh. Jadi kamu ga perlu khawatir iPhone kamu kehabisan baterai, dan ga perlu repot-repot bawa powerbank. Gimana menurut kalian? Adakah disini yang pakai iPhone sekarang? Pengalaman kalian, berapa kali nge charge dalam sehari? 

5. Harga

Untuk alas an yang kelima tentu adalah iPhone 7 Plus di tahun 2020 ini sudah turun harga banget. Kalau di tahun 2020 ini, iPhone 7 Plus harganya hanya dikisaran 4 jutaan gengs, dan akan turun lagi setiap bulannya. Dulu waktu awal rilis, harga iPhone 7 Plus bisa sampai 9 atau 10 jutaan, sekarang tinggal 4 jutaan saja, bahkan ada beberapa toko yang jual di harga 3.7 jutaan saja! siapa yang ga pengen jadinya? Ada ga dari kalian yang pengen tau dimana toko buat beli iPhone yang murah? Langsung aja ke Apple Official Store Disini Ya! 

Nah dari 5 alasan diatas, mungkin akum au kasih 1 kekurangan iPhone 7 Plus yang menurut aku adalah ga ada nya jack audio 3.5mm. Ya memang sih iPhone ngasih converter di box pembelian iPhone 7 Plus, tapi kan banyak juga dari kalian yang mager banget buat bawa converter jack audio kemana-mana kan? Akan lebih enak kalau emang sudah disediakan dari sana nya kan? Hehe. Karena setelah aku survey ternyata banyak dari temen-temen yang masih demen pakai earphone kabel alasannya macem-macem, dari ga delay kalau dipakai main game, kemudian masih suka cara classic. 
Gimana? Jadi minat beli iPhone 7 Plus? Aku yakin banyak dari kalian yang memang niat beli iPhone apalagi kalau udah pakai iPhone itu kerasa premium nya apalagi fitur-fiturnya yang lebih cepat dan responsive bikin iPhone banyak dibeli. 
Dari kelima poin yang udah aku sebutin diatas, ada ga yang masih ganjal di benak kalian buat beli iPhone di tahun 2020 ? Apalagi coba, harga sudah murah, desain premium, performa masih mumpuni, ga jadul jadul amat, lengkap kan? Kalau ada dari kalian yang masih bingung buat beli iPhone, bisa komentar dibawah ya, atau pengalaman dari temen-temen yang udah make iPhone 7 misalnya? Temen-temen bisa kasih testimoninya di kolom komentar ya buat bantu temen-temen lainnya juga biar ga galau lagi beli iPhone di tahun 2020!
Jadi itu dia 5 Alasan mengapa iPhone 7 Plus masih aku rekomendasiin buat dibeli di Tahun 2020 ini gengs!

Name

Acer Action Cam Air Pods Pro Android Android Apps Android Games Aplikasi Apple Artikel ASUS Bip Computer Design Download Ebook Engineering Facebook Fotografi Galaxy A02 GalaxyA32 GalaxyA52 GalaxyA72 GalaxyM12 GAMES Helio G80 Honor V40 Huawei Huawei Matepad 11 Instagram INTERNET iPhone iPhone 7 Plus iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone SE iPhone SE2021 iPhone X iPhone XR iPhone13 Kamera Laptop Movie MUSIC My Life News Operating System Oppo Oppo A55 5G PlayStation Request Design Review ROG ALLY Samsung Sharp Smartphone Smartwatch SOFTWARE Tablet Telegram Trick and Tutorial Turki Vivo Vivo Y20G Website WhatsApp xiaomi
false
ltr
item
BacaTekno.com: 5 Alasan iPhone 7 Plus Masih Layak Dibeli di Tahun 2020
5 Alasan iPhone 7 Plus Masih Layak Dibeli di Tahun 2020
Berikut adalah 5 Alasan Mengapa iPhone 7 Plus Masih Layak dibeli di Tahun 2020
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOjQpV4UzaB5kvLEkvX7eBvCUGL3Ex4rJRWzBZ9nKMClOYRNTSeDEG2HGPZoEFLq50vDyJjDNND6lFcIJuwJVamF-CrdnRrVHO223KGdjWCey3Sh-FewDWLAebwKrUCplCIwMQCQr-bG2-/s640/file_b719c097bd_original.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOjQpV4UzaB5kvLEkvX7eBvCUGL3Ex4rJRWzBZ9nKMClOYRNTSeDEG2HGPZoEFLq50vDyJjDNND6lFcIJuwJVamF-CrdnRrVHO223KGdjWCey3Sh-FewDWLAebwKrUCplCIwMQCQr-bG2-/s72-c/file_b719c097bd_original.jpg
BacaTekno.com
https://www.bacatekno.com/2020/01/beli-iphone-7-plus-masih-layak-di-2020.html
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/2020/01/beli-iphone-7-plus-masih-layak-di-2020.html
true
2179967850170407357
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All ARTIKEL MENARIK LAINNYA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy