iPhone SE (2020), Spesifikasi, Fitur, dan Harga Yang Murah!

iPhone SE 2020 Spesifikasi, Fitur, dan Harga.

Kali ini kita mau bahas iPhone SE 2 yang sudah officially rilis di website apple kemarin malam pukul 11.00. Selain itu juga rilis sebuah video di website apple khusus untuk memperkenalkan iPhone SE 2 ini sendiri. BTW Namanya bukan iPhone SE 2, bukan iPhone 9, bukan iPhone 2020 tapi iPhone SE saja, kira-kira gimana aja fitur dan spesifikasi dari iPhone SE kali ini? Simak terus artikel nya sampai selesai! 


Oke, aku tau kalian semua exited dengan iPhone SE ini,, jadi aku mau ngebagi penjelasan di video ini menjadi beberapa bagian, yang pertama dimulai dari Spesifikasi nya dulu.

Spesifikasi


Untuk spesifikasi dari iPhone SE ini, kalian pasti kaget kalau di iPhone SE ini disematkan chipset A13 Bionic yang sama dengan iPhone 11 Pro yang tentunya ini menjadi keunggulan mutlak dari iPhone SE karena menggunakan prosesor terbaru. Kamu ga perlu khawatir kalau mau main game di iPhone SE ini hingga beberapa tahun kedepan karena prosesor A13 Bionic ini merupakan chipset terbaik hingga saat ini. Dengan demikian juga, life time dari iPhone SE kedepannya tentunya akan mengikuti perkembangan dari iPhone 11 Pro, seperti Update OS, akan didukung hingga bertahun-tahun kedepan, enak banget kan? Sementara di bagian layarnya, iPhone SE menggunakan layar berukuran 4,7 inch Retina HD Display, yang menurut aku konsepnya hamper sama dengan iPhone SE pendahulunya yang generasi pertama, yaitu kompak, karena keberadaan iPhone SE ini adalah untuk menghadirkan iPhone dengan body yang kompak tapi dengan spesifikasi yang maksimal. Dan untuk iPhone SE kali ini, Apple menghadirkan Kembali Touch ID sehingga akan membuat nostalgia bagi temen2 semua yang merasa sekarang Apple udah ga pake Touch ID lagi di IPhone terbarunya tapi di iPhone SE ini dihadirkan Kembali. Untuk spesifikasi kameranya sendiri dikatakan bahwa sensor yang digunakan di kamera iPhone SE terbaru ini sama dengan sensor kamera yang disematkan di lini iPhone 11 series. Wah wah wah, jadi meski hanya single kamera saja, kemungkinan kualitas gambar yang dihasilkan akan mirip-mirip atau bahkan sama dengan kamera utama dari iPhone 11 ya gengs! Seperti contohnya portrait mode, kemudian juga mendukung perekaman 4K HDR, dan lain-lain. Kemudian fitur lainnya yang ga kalah menarik adalah Water and Dust Resistant atau ketahanan terhadap air dan debu, perasaan baru kali ini apple ngasih tau spesifikasi mengenai water resistant dan dust resistannya yak an? Belakangan blm pernah dibahas hahaha. 
Selain itu iPhone SE jg sudah menggunakan haptic touch, mendukung Augmented Reality, menggunakan hardware wifi terbaru yaitu wifi 6, dual sim kali ini, jadi bisa menggunakan sim ganda di iPhone SE, dan bisa melakukan Stereo Audio Recording. 

Desain


Kemudian kita bahas mengenai desain nya. Desain dari iPhone SE ini mengadopsi desain dari iPhone 8 dan iPhone XR, dari bentuk nya sudah keliatan jelas, yang membedakan adalah dibagian belakang logo iPhone di iPhone SE ini udah center sama seperti iPhone 11 series jadi lebih terlihat minimalis dan elegan. Desain yang seperti ini cocok buat mereka yang suka dengan iPhone yang simple, ga ribet, mudah dibawa kemana-mana. Kayak aku hehehe. 
iPhone SE juga hadir dengan 3 warna, yaitu warna putih, warna hitam, dan yang kalian tunggu-tunggu pastinya, adalah warna merah. Kenapa Apple turut mengeluarkan iPhone SE warna merah atau Product Red ini, adalah karena dengan adanya product Red ini akan disumbangkan ke program donasi untuk Covid 19 di seluruh dunia. Mantep banget kan gengs! 

Harga

Kemudian untuk harga dari iPhone SE atau iPhone Low Cost ini, menurut informasi dari website resmi Apple, dibanderol dengan harga mulai dari $399 atau kalau dirupiahkan kira-kira sekitar 7 jutaan ya, tapi itu harga di luar Indonesia, kemungkinan kalau sudah masuk ke Indonesia harganya akan berubah kira-kira ditambah 3 jutaan lah untuk pajak bea masuk. Jadi bisa saja harganya masih dibawah 10jutaan atau kira-kira diatas 10 jutaan lebih sedikit lah. Dan bagi kalian yang berminat untuk membeli iPhone SE ini, silahkan siapkan dana nya dari sekarang ya gengs! 

Mungkin itu tadi adalah perkenalan dari iPhone SE terbaru di 2020 ini. Jangan lupa untuk like di video ini kalau kalian suka, kemudian share ke temen-temen semua biar yang lainnya jg pada tau, dan bagi yang belum subscribe, yuk subscribe di channel gadgetbox ya untuk mendapatkan info-info seputar iPhone terbaru. Saya galang pamit undur diri dan sampai bertemu di artike tekno selanjutnya!


Name

Acer Action Cam Air Pods Pro Android Android Apps Android Games Aplikasi Apple Artikel ASUS Bip Computer Design Download Ebook Engineering Facebook Fotografi Galaxy A02 GalaxyA32 GalaxyA52 GalaxyA72 GalaxyM12 GAMES Helio G80 Honor V40 Huawei Huawei Matepad 11 Instagram INTERNET iPhone iPhone 7 Plus iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone SE iPhone SE2021 iPhone X iPhone XR iPhone13 Kamera Laptop Movie MUSIC My Life News Operating System Oppo Oppo A55 5G PlayStation Request Design Review ROG ALLY Samsung Sharp Smartphone Smartwatch SOFTWARE Tablet Telegram Trick and Tutorial Turki Vivo Vivo Y20G Website WhatsApp xiaomi
false
ltr
item
BacaTekno.com: iPhone SE (2020), Spesifikasi, Fitur, dan Harga Yang Murah!
iPhone SE (2020), Spesifikasi, Fitur, dan Harga Yang Murah!
iPhone SE 2020 Spesifikasi, Fitur, dan Harga.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8jzOrZbpzVCCuRrCdzhB7G4I5N6K9N48wulPifG3EU8O_5ERuvlVuVNizHkhytak3A6ak_Vlaq1w90HkvHqHbb1M1Vsuyy1mDOopnH3ckFHr77QfXBV3fPrTCywQXuad8tJSmqUmFSfUm/s320/5e97c377dc601.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8jzOrZbpzVCCuRrCdzhB7G4I5N6K9N48wulPifG3EU8O_5ERuvlVuVNizHkhytak3A6ak_Vlaq1w90HkvHqHbb1M1Vsuyy1mDOopnH3ckFHr77QfXBV3fPrTCywQXuad8tJSmqUmFSfUm/s72-c/5e97c377dc601.jpg
BacaTekno.com
https://www.bacatekno.com/2020/04/iPhone-SE-2020.html
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/2020/04/iPhone-SE-2020.html
true
2179967850170407357
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All ARTIKEL MENARIK LAINNYA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy