ATLAS61 Keyboard Gaming 60% dari PRESSPLAY

Divideo kali ini kita akan bahas 61 key mechanical keyboard atau 60% keyboard size yang menurut aku sangat menarik kalau dibikinin video rev...

Divideo kali ini kita akan bahas 61 key mechanical keyboard atau 60% keyboard size yang menurut aku sangat menarik kalau dibikinin video review nya, kenalin nih, ATLAS61, 61key mechanical keyboard by PRESSPLAY.


Selamat datang Kembali di channel gadgetbox, channel teknologi yang ngebahas tentang perkembangan teknologi terkini, jadi bagi temen-temen yang tertarik sama konten di channel ini, jangan ragu buat subscribe! Jangan lupa buat nyalain loncengnya biar kalau kita ada update video baru kalian dapet notifikasinya.

ATLAS61 ini sebenernya merupakan saudara dari APOLLO61, diamana keduanya merupakan 61key mechanical keyboard atau 60% mechanical keyboard, yang artinya ukuran dari keyboard ini lebih kecil dari keyboard full size sehigga banyak tombol-tombol yang di shortcut di keyboard ini buat menjaga form factornya tetep compact contohnya seperti tombol function F1 F2 dan arrow key misalnya, tapi di video ini aku ga akan ngejelasin secara detail mengenai shortcut-shortcut nya, karena sebenernya udah ada di manual booknya dan Pressplay sendiri sudah bikin video yang dedicated buat shortcut-shortcut kombinasi di keyboard ini yang bisa kalian lihat dengan klik link di pojok kanan atas video ini.

Kenapa keyboard mecha ini dinamakan ATLAS61? Menurut Presplay Gaming sendiri katanya nama tersebut terinspirasi dari space program nasa dan space exploration di tahun 80 dan 90an. Didalam boxnya juga disertakan stiker pesawat luar angkasa kayak gini nih. Yang bikin aku impressed dari Atlas61 ini yang pertama adalah konektivitasnya, dimana terdapat dua mode, yaitu wireless dan pakai kabel, dimana untuk inputnya menggunakan usb type C yang di dalam boxnya juga sudah disertakan kabelnya sepanjang 1.8m. Sementara untuk wireless connectionnya menggunakan Bluetooth dan bisa mengoperasikan hingga 3 devices secara bersamaan. Inilah alasan mengapa aku pake ATLAS61 karena ringkes jadi ga perlu cable management  tentunya.

Melihat Dari segi build quality, bahan dari keycaps keyboard ini pake metode printing Double Shot ABS yang diklaim meskipun digunakan bertahun-tahun, huruf yang ada dikeycaps ini tidak akan pudar.

Switch yang digunakan di ATLAS61 ini adalah blue switch, dari Kaihl Blue. Sensasi clicky yang diberikan di keyboard ini sangat terasa, key nya enteng banget, aku ngerasa nyaman pas buat ngegame misalnya, dan bagi yang penasaran sama sound profile nya, kalian bisa dengerin berikut ini.

SUARA KEYBOARD

Oiya nambahin info jadi di box pembelian kalian jg di berikan switch puller dan keycap puller nya ya.

Keyboard ini tentunya sudah RGB yang bisa dikustomisasi tentunya, bikin kesan gaming dari keyboard ini lebih kerasa. Tombol2nya bisa dikustomisasi warnanya secara individual melalui software nya yang link nya aku dah taro di kolom deskripsi video ini.

Overall untuk keyboard ini aku suka karena dengan desain yang compact, udah wireless dan udah full RGB customization tentunya bikin pengalaman gaming aku jadi lebih hidup & maksimal. Mungkin ada beberapa poin yang jadi concern aku yang mungkin ga ada di keyboard ini adalah dia ga hotswapable, jadi switch nya ga bisa diganti dengan switch lainnya, misalnya kalian punya brown switch dan ingin dipakai di keyboard ini, tidak akan bisa. dan dia blm ada adjustable feet di bagian bawah nya, itu aja sih selebihnya apa yang aku pengen dari kebutuhan gaming aku di keyboard ini sudah bisa terpenuhi.

Bagi kalian yang kepincut sama keyboard ini, harga dari keyboard ini 899ribu rupiah, dan aku kasih link pembelian di kolom deskripsi video ini, jadi langsung cek dibawah ya!

And that’s it, itulah tadi review dari keyboard mechanical dari Pressplay, Atlas61 yang baru-baru ini aku pakai dan sangat memuaskan menurut aku, dan bagi temen-temen yang suka sama video ini, jangan lupa like dibawah ya, sama bagi yang belum subscribe, yuk subscribe buat dapetin info2 seputar tekno setiap harinya. Saya galang pamit undur diri, selalu jaga Kesehatan, dan sampai jumpa di video selanjutnya.


Name

Acer Action Cam Air Pods Pro Android Android Apps Android Games Aplikasi Apple Artikel ASUS Bip Computer Design Download Ebook Engineering Facebook Fotografi Galaxy A02 GalaxyA32 GalaxyA52 GalaxyA72 GalaxyM12 GAMES Helio G80 Honor V40 Huawei Huawei Matepad 11 Instagram INTERNET iPhone iPhone 7 Plus iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone SE iPhone SE2021 iPhone X iPhone XR iPhone13 Kamera Laptop Movie MUSIC My Life News Operating System Oppo Oppo A55 5G PlayStation Request Design Review ROG ALLY Samsung Sharp Smartphone Smartwatch SOFTWARE Tablet Telegram Trick and Tutorial Turki Vivo Vivo Y20G Website WhatsApp xiaomi
false
ltr
item
BacaTekno.com: ATLAS61 Keyboard Gaming 60% dari PRESSPLAY
ATLAS61 Keyboard Gaming 60% dari PRESSPLAY
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1JOwXdlBlIJIpOzh3qXAt4O2UB6jVGc_XrNsiNg0iV5Z_mV9LP03CTN6Ph-rVoxKlt3wCiA6s-Op8QX2pHmn8YyN3jnM62P-D8ubsrAj_Ux8MWBylUMmNc9g-rKX47xVGcvqf9PeIHFG_/s320/DSC01166.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1JOwXdlBlIJIpOzh3qXAt4O2UB6jVGc_XrNsiNg0iV5Z_mV9LP03CTN6Ph-rVoxKlt3wCiA6s-Op8QX2pHmn8YyN3jnM62P-D8ubsrAj_Ux8MWBylUMmNc9g-rKX47xVGcvqf9PeIHFG_/s72-c/DSC01166.JPG
BacaTekno.com
https://www.bacatekno.com/2020/05/atlas61-keyboard-gaming-60-dari.html
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/2020/05/atlas61-keyboard-gaming-60-dari.html
true
2179967850170407357
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All ARTIKEL MENARIK LAINNYA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy