Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik di Tahun 2021

Kursi Gaming merupakan salah satu pelengkap gamers yang wajib ada untuk menunjang kegiatan bermain game agar bisa nyaman dan betah lama-lama...

Kursi Gaming merupakan salah satu pelengkap gamers yang wajib ada untuk menunjang kegiatan bermain game agar bisa nyaman dan betah lama-lama. Kenapa sih harus beli Kursi Gaming? Jadi aku emang sebelumnya riset tentang kursi yang nyaman buat dipake selama berjam-jam apalagi buat ngedit video atau sekedar main game di studio so setelah beberapa hari riset akhirnya jatuh hati pada kursi gaming dari ONEX, dan Ini adalah seri ONEX FT 700. Bagi temen-temen yang baru tahu kursi gaming dengan brand ONEX, temen-temen bisa cek di Tokopedia disana banyak sekali tipe nya, ada GX Series, ada FX series, dan ada juga FT series. Atau kalau temen-temen pengen tau lebih lengkap tentang spesifikasi nya bisa mengunjungi official website nya ONEX di sini


Kenapa aku menjatuhkan pilihan ke ONEX FT 700 ini? Karena kursi gaming ONEX ini adalah kursi gaming kelas premium, yang ergonomis, kualitas kelas atas, fitur yang lengkap, dan dengan harga paling terjangkau disbanding dengan competitor nya. Di official store nya juga lagi ngadain diskon buat kalian yang mau dapetin kursi ini hanya cukup mengeluarkan dana 4,5 juta aja, dapet free headset juga. Nah sekarang yuk kita bahas satu persatu ONEX FT700 ini, sebagus apa sih emang nya? 

Didalam boxnya kita dapetin kartu garansi & panduan perakitan, dapet free mask juga dari ONEX. Dan kita keluarin dulu semuanya ya.

Sebenernya untuk ngerakit kursi gaming yang satu ini tergolong gampang banget karena semua tools nya udah di sediain di box nya, kayak baut dan kunci L & obeng nya udah include semua. Bahkan ada baut cadangan juga, selain itu panduan perakitan juga sangat mudah kita tinggal ikutin aja. 

Yang pertama aku akan pasang dulu untuk roda nya yang terbuat dari nylon caster ini di kaki kursi nya, tinggal masukin aja kayak gini, kalua udah kepasang ke 5 roda nya, kita pasangkan penyangga nya kayak gini, jangan sampe kebalik ya, ada di panduannya gambarnya kok tenang aja. 

Selanjutnya pemasangan mekanisme hidrolik atau pengaturan di bagian bawah yang berfungsi untuk megnatur tinggi rendahnya kursi sesuai preferensi masing-masing, ini dipasang nya tempat duduknya kita balik terlebih dahulu untuk memudahkan proses instalasi, kemudian di kunci dengan baut dan kunci L yang udah disediain. 

Kalau udah beres kita pasangkan kursi nya di penyangga tinggal di pas in aja lubang nya sama penyangga nya Kayak gini.

Terakhir kita pasangkan sandaran punggung nya, tinggal di paskan dengan posisi tempat duduknya, kemudian kita kunci sama dengan bautt yang udah disediain, kemudian kita tutup, dan kita kunci Kembali. Tak lupa kita juga dapet lumbar atau penyangga punggung & bantalan leher nya juga.

Dan Well kayak gini lah tampilan akhir hasil perakitan kursi gaming ONEX FT 700.


Sekarang aku mau ngebahas soal fitur dan keunggulan dari kursi gaming ini, pertama kita ngomongin soal material yang digunakan. Jadi ONEX FT 700 ini bahannya PVC Leather (High tensile mesh with leatherette) atau kulit sintetis, dan bahannya ini sama dengan kursi yang ada di mobil balap, keren banget kan? Sementara bahan dalamnya menggunakan high density foam dan berlapis memory foam yang empuk, jadi bener-bener nyaman dan enak ketika digunakan. Untuk material frame rangka kursinya ini metal, sangat kokoh, bukan terbuat dari plastic jadi ga perlu khawatir tentunya, apalagi bagi kalian yang punya postur tubuh yang berat, kursi ini mampu menopang berat yang direkomendasikan di 150kg, tapi tetep bisa juga kalau misalnya di mentokin / maksimalnya di 180kg.

Untuk lumbar dan bantalan leher nya ini aku suka banget, karena bahannya bener2 empuk, jadi bisa ngepas in postur tubuh kita kalau dipake Ketika duduk lama-lama, tapi aku pribadi malah seneng ga pake keduanya, karena memang bentuknya sudah ergonomis dan pertimbangan lainnya jadi lebih luas aja tempat duduknya. Ini bukan berarti kalau pake lumbar nya ga enak lho ya, sama-sama enak kok apalagi temen2 yang punya masalah di punggung kalau duduk lama-lama, bakalan nyaman pake kursi ini.


Sandaran belakang nya bisa di tidurkan dengan sudut hingga 180 derajat, untuk pengaturannya ada di sisi samping kursi bagian kanan, sementara itu untuk bagian arm rest nya ini dia memiliki 4 pengaturan posisi, bisa naik turun, maju mundur, serong kanan kiri, samping kanan kiri, intinya flexible banget deh nyesuain posisi pergelangan tangan kalian, apalagi kalau misalnya lagi dibuat ngetik kayak gini, biasanya aku sejajarin posisi arm rest nya sejajar dengan posisi meja nya biar tangannya tetep ketopang baik di meja maupun di kursinya. 

Untuk bagian bawah kaki kursi nya ini terbuat dari bahan aluminium base yang padet dan sangat solid, dimana beberapa gaming chair ada yang masih menggunakan material plastik, tapi ONEX FT 700 ini pakenya alumunium base yang sangat kuat sekali.

Oiya untuk pengaturan tinggi rendahnya kursi ada di bagian bawah dengan multiblox mechanism dan ketinggian max 100mm naik turun.

Untuk dimensi keseluruhan kursi ini adalah 66cm x 80cm x 120–126cm, sementara untuk dimensi sandaran punggung nya atau backrest adalah 56cm x 80cm dan dimensi seat nya adalah 49cm x 45cm dengan bobot total kursi ini adalah 25,5 kg.


Kalau ngomongin nyaman atau engga nya make kursi ini jelas nyaman banget, fitur nya banyak, materialnya enak, bentuknya ergonomis, mau pake bantalan atau tanpa bantalan sama sama enak & nyaman, kalau dipake kerja lama-lama atau buat ngedit video misalnya kayak di studio kami ini, atau buat main game nyelesaiin misi misalnya jelas ini bakalan betah banget pake ONEX FT700 ini. Tubuh kalian besar dan berat? Gausah khwaatir aman pake kursi ini. 

Oiya sebenrnya ONEX punya banyak varian kursi gaming, selain seri FT ini, ada seri FX, GX, atau bahkan seri GE yang ga terlalu gaming banget bentuknya, kalian bisa cek aja di Tokopedia link nya udah aku taro di deskripsi dibawah ini. 

Kalau misalnya kalian ngerasa ONEX FT700 ini terlalu mahal untuk harga 4,5 juta, which is menurut aku malah tergolong murah melihat kualitas dan fitur yang diberikan, kalian bisa melihat varian lainnya yang harganya lebih terjangkau seperti seri GX misalnya, atau kalau ingin yang lebih bagus lagi ada seri FX yang harganya 6jutaan. 

Buat saya sih investasi jangka Panjang di Kesehatan, terutama di punggung saat duduk, lebih baik daripada nanti misalnya Ketika kita udah tua tau-tau amit-amit jangan sampe misalnya cedera sakit punggung dan harus berobat karena kebiasaan duduk di kursi yang kurang nyaman, yang pasti biayanya jauh dibandingkan beli kursi ini, mending saya investasikan beli kursi yang nyaman demi mencegah terjadinya hal seperti itu di kemudian hari.

Apalagi kalau misalnya dengan beli kursi ini dan ngerasa nyaman, akhirnya bisa bekerja menjadi lebih efisien dan lebih produktif, maka tentunya akan lebih baik kan.


Kesimpulannya saya sangat suka dengan Gaming Chair ONEX FT700 ini, mulai dari kenyamanan, ergonomisnya, fitur-fiturnya, dan rentang harga nya yang menrut kami masih cukup terjangkau.

Name

Acer Action Cam Air Pods Pro Android Android Apps Android Games Aplikasi Apple Artikel ASUS Bip Computer Design Download Ebook Engineering Facebook Fotografi Galaxy A02 GalaxyA32 GalaxyA52 GalaxyA72 GalaxyM12 GAMES Helio G80 Honor V40 Huawei Huawei Matepad 11 Instagram INTERNET iPhone iPhone 7 Plus iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone SE iPhone SE2021 iPhone X iPhone XR iPhone13 Kamera Laptop Movie MUSIC My Life News Operating System Oppo Oppo A55 5G PlayStation Request Design Review ROG ALLY Samsung Sharp Smartphone Smartwatch SOFTWARE Tablet Telegram Trick and Tutorial Turki Vivo Vivo Y20G Website WhatsApp xiaomi
false
ltr
item
BacaTekno.com: Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik di Tahun 2021
Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik di Tahun 2021
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwcvD1MluAPUI5ogp4yxjIgc6VxiDkF56nWhCwKYwhG2Ls1jm07gbCkt9pfZVkvbM5a-7SxX7pxWyNFAuQjzFZK0YW1W1Y-l3G_IvC09nwJX2NOcNwQBgYINPaHIhj9EAIsDCzRy3vLd-b/w400-h225/maxresdefault.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwcvD1MluAPUI5ogp4yxjIgc6VxiDkF56nWhCwKYwhG2Ls1jm07gbCkt9pfZVkvbM5a-7SxX7pxWyNFAuQjzFZK0YW1W1Y-l3G_IvC09nwJX2NOcNwQBgYINPaHIhj9EAIsDCzRy3vLd-b/s72-w400-c-h225/maxresdefault.jpg
BacaTekno.com
https://www.bacatekno.com/2021/03/kursi-gaming-onex.html
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/2021/03/kursi-gaming-onex.html
true
2179967850170407357
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All ARTIKEL MENARIK LAINNYA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy