5 Alasan Mengapa Kamu HARUS Beli iPhone 7 DI Tahun 2020

Artikel ini Membahas 5 Alasan Yang Membuat iPhone 7 masih layak untuk dibeli di Tahun 2020. Simak ulasan selengkapnya.

iPhone 7 di 2020? Aku yakin banyak dari kalian yang baca artikel ini pasti pada mau nanyain, masih worth it ga sih beli iPhone 7 di tahun 2020? Meskipun sekarang sudah banyak iPhone terbaru yang tentunya menawarkan fitur dan spesifikasi yang tinggi, namun iPhone 7 masih merupakan ponsel yang lebih baik dalam segala hal. 


iPhone 7, generasi iPhone yang paling banyak di minati, apalagi pas peluncurannya, banyak banget yang minat karena warna matte black dan jet black nya yang ga ada di seri iPhone sebelumnya, dan sampai sekarang pun ternyata masih banyak yang minat bahkan di tahun 2020 ini. Makanya aku mau ngebahas mengapa beli iPhone 7 di tahun 2020 ini masih bisa dikatakan layak. Mungkin beberapa dari kalian pengen tahu alasannya kan? Inilah alasan mengapa beli iPhone 7 masih dikatakan layak di tahun 2020 :

1. Masih Mendukung iOS Terbaru

Bagian terbaik dari menggunakan produk Apple adalah dukungan sistem operasi hingga 4–5 tahun sejak produk dirilis. Itu artinya, pengguna iPhone 7 (dimana iPhone 7 rilis di tahun 2016) saat ini masih mendapatkan update iOS 13 dan bisa digunakan secara maksimal. Aku sebut secara maksimal karena semua fitur terbaru dapat digunakan dengan baik kecuali yang berhubungan dengan hardware. Mulai dari dukungan AR, Screen Time, Dark Mode dan banyak fitur baru lainnya. Sedangkan fitur yang tidak didukung karena keterbatasan hardware adalah Emoji, Animoji, Control Depth dan beberapa lainnya yang berhubungan dengan Face ID. Jadi kalau di tahun 2020 ini kalian punya budget terbatas dan ingin membeli iPhone, aku sarankan buat beli iPhone 7.

2. Harga Sangat Murah di 2020

Harga iPhone 7 jelas sudah turun dibandingkan ketika dulu awal rilis. Kalau di tahun 2020 ini, dari beberapa toko terpercaya, harga iPhone 7 ada di kisaran 3 jutaan saja, bahkan ada yang di harga 2.7 jutaan! Gila bener gak sih? dengan harga yang sangat murah sekarang ini, apalagi yang ngehalangin kamu buat punya iPhone? Langsung sikat aja deh! Pasti puas kalau baru pertama pake iPhone, kerasa gitu ekslusifitasnya. 

3. Resolusi Layar Bersaing dengan iPhone XR

Kalau kamu ga nyadar, atau mungkin malah belum tahu, ternyata resolusi layar iPhone 7 bisa dikatakan lebih bagus dibandingkan dengan iPhone XR. Layar 6,1 inci pada iPhone XR memiliki resolusi layar 828p sedangkan resolusi iPhone 7 dengan layar 4,7 inci adalah 750p. Kalau kalian bagi pixel per inch nya, iPhone 7 masih lebih rapat dibandingkan iPhone XR Itu berarti iPhone 7 memiliki layar yang lebih tajam daripada iPhone XR dengan layar yang lebih besar. Kalau kalian bingung, bisa hitung aja pixel nya dibagi dengan dimensi layar nya. Kalau kalian punya 2 iPhone tersebut kalian bisa bandingkan keduanya ya dibagian layarnya hehe. 

4. Spesifikasi Tangguh dan Tombol Home

Kalau masalah spesifikasi, iPhone 7 masih merajai dengan A10 Fusion nya. Prosesor ini kalau di tahun 2020 masih sangat mampu buat ngejalanin aplikasi dan beberapa hal multitasking. Buat main PUBG misalnya, dijamin pakai iPhone 7 ini masih mulus banget tanpa lag sedikitpun! Jadi kalau buat main game-game masa kini, iPhone 7 masih dikatakan powerfull dan ga ada kendala, selain itu juga iPhone 7 punya tombol home yang terjamin ke awetan nya karena pake teknologi taptic engine, lebih awet dibandingkan generasi iPhone sebelumnya seperti iPhone 6s kebawah, touch ID nya jg masih sangat diminati bagi kebanyakan orang. Cakep deh pokoknya, apalagi kalau buat cowo, pilih yang warna jet black atau matte black. Jadi tambah keren aja gengs! 
Nah kalau urusan baterai, memang rata-rata iPhone 7 bisa dikatakan ya ga terlalu awet tapi juga ga terlalu boros ya gengs! Memang kalau iPhone yang keluaran lama kayak iPhone 7 ini kebawah, ketahanan baterainya lumayan banyak apalagi kalau dipakai untuk main game. Tapi itu masih dalam kategori normal loh ya, jadi aku sih masih ga terlalu mempermasalahkan ketahanan baterai iPhone 7 ini, selama ga kamu pakai buat main game berat terus-terusan hehehe.

5. Kamera iPhone 7 Masih Tergolong Sangat Bagus

Poin kamera pasti selalu menjadi pertimbangan penting bagi temen-temen yang mau punya iPhone. Secara kalau bikin Instagram story misalnya, kamera iPhone memang paling juara. Apalagi iPhone 7 ini punya spesifikasi kamera yang bagus! Secara spek, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus menggunakan kamera 12MP, mendukung Quad-LED True Tone flash, HDR, dan Portrait Mode (yang ada khusus pada iPhone 7 Plus saja untuk portrait mode ini). Hasil dari jepretan iPhone 7 pun dapat dikatakan bagus, bagus banget malahan, cocok buat kebutuhan sehari-hari dan tentunya buat bikin Instagram story keliatan banget kayak pake hp mahal karena ga patah-patah guys! 

Kalau aku kasih kekurangan dari iPhone 7 ini aku rasa mungkin kelemahan nya hanya ada di baterai nya saja dan layarnya yang kecil saja. Memang kalau kamu punya iPhone 7 km harus rela buat bawa powerbank untuk jaga-jaga dan juga harus rela punya layar kecil seukuran 4.7 inch saja. Mengingat smartphone-smartphone saat ini udah bezelles semua layarnya. Tapi bagi sebagian orang punya layar kecil dan ukuran smartphone kecil malah menjadi sebuah keuntungan karena ga ribet buat bawa-bawa nya. Kalau kalian tipikal orang yang simple kayak gitu, maka beli iPhone 7 di tahun 2020 masih bisa jadi pilihan.

Dari kelima poin yang udah aku sebutin diatas, ada ga yang masih ganjal di benak kalian buat beli iPhone di tahun 2020 ? Apalagi coba, harga sudah murah, desain mewah, performa masih mumpuni, ga jadul jadul amat, lengkap kan? Kalau ada dari kalian yang masih bingung buat beli iPhone, bisa komentar dibawah ya, atau pengalaman dari temen-temen yang udah make iPhone 7 misalnya? Temen-temen bisa kasih testimoninya di kolom komentar ya buat bantu temen-temen lainnya juga biar ga galau lagi beli iPhone di tahun 2020!
Jadi itu dia 5 Alasan mengapa iPhone 7  masih aku rekomendasiin buat dibeli di Tahun 2020 ini gengs! Mau Beli iPhone 7 Termurah dan Bagus? Disini Aja

Video Rekomendasi 5 Alasan Mengapa Kamu HARUS Beli iPhone 7 DI Tahun 2020

Name

Acer Action Cam Air Pods Pro Android Android Apps Android Games Aplikasi Apple Artikel ASUS Bip Computer Design Download Ebook Engineering Facebook Fotografi Galaxy A02 GalaxyA32 GalaxyA52 GalaxyA72 GalaxyM12 GAMES Helio G80 Honor V40 Huawei Huawei Matepad 11 Instagram INTERNET iPhone iPhone 7 Plus iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone SE iPhone SE2021 iPhone X iPhone XR iPhone13 Kamera Laptop Movie MUSIC My Life News Operating System Oppo Oppo A55 5G PlayStation Request Design Review ROG ALLY Samsung Sharp Smartphone Smartwatch SOFTWARE Tablet Telegram Trick and Tutorial Turki Vivo Vivo Y20G Website WhatsApp xiaomi
false
ltr
item
BacaTekno.com: 5 Alasan Mengapa Kamu HARUS Beli iPhone 7 DI Tahun 2020
5 Alasan Mengapa Kamu HARUS Beli iPhone 7 DI Tahun 2020
Artikel ini Membahas 5 Alasan Yang Membuat iPhone 7 masih layak untuk dibeli di Tahun 2020. Simak ulasan selengkapnya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLyKjFs0QB47aLjvZ3VYpIwfBQbd3yJTqvLqJ4JQrXOrubcepbKe_EhWslE5j7QxobaIndNEN3r978yF7pcgbjBKfGfV8nDc0ozafRG11r6Xli9J0FS-L5WK92_cELnGJG49W6Kz9OiJ6l/s640/iPhone-7-Black-main.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLyKjFs0QB47aLjvZ3VYpIwfBQbd3yJTqvLqJ4JQrXOrubcepbKe_EhWslE5j7QxobaIndNEN3r978yF7pcgbjBKfGfV8nDc0ozafRG11r6Xli9J0FS-L5WK92_cELnGJG49W6Kz9OiJ6l/s72-c/iPhone-7-Black-main.jpg
BacaTekno.com
https://www.bacatekno.com/2020/01/5-alasan-beli-iphone-7-di-tahun-2020.html
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/2020/01/5-alasan-beli-iphone-7-di-tahun-2020.html
true
2179967850170407357
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All ARTIKEL MENARIK LAINNYA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy