Logitech Wave Keys, Keyboard Ergonomis Yang Patut Untuk Dicoba

Di depan kalian saat ini ada sebuah keyboard yang ga biasa nih, dan juga ditemani mouse yang gak biasa juga, jadi ini adalah Logitech wave k...


Di depan kalian saat ini ada sebuah keyboard yang ga biasa nih, dan juga ditemani mouse yang gak biasa juga, jadi ini adalah Logitech wave keys dan juga Logitech lift mouse. Nah di video kali ini kita bakalan lebih condong bahas si Logitech wave keys ini, sebuah ergonomic keyboard dari Logitech yang menawarkan kenyamanan dalam mengetik, dan tentunya bikin kita betah ngetik lama-lama pake keyboard ini. Nah apa yang ngebuat keyboard yang satu ini beda dengan yang lain? Langsung aja kita bahas setelah yang satu ini.

 



Buat kita yang sering bekerja di depan layar dan setiap hari mengetik, mungkin sudah saatnya kita mengubah pola hidup kita menjadi lebih sehat dimulai dari cara kita memilih keyboard. Yang biasanya kita pake keyboard standar murah yang sering bikin tangan kita sakit & capek, mungkin sudah saatnya beralih ke Logitech Wave Keys. Punya desain khas gelombang yang ergonomis yang buat kita lebih nyaman karena posisi tombol di keyboard menyesuaikan dengan letak jari-jari tangan kita, sehingga Ketika mengetik, kita tidak perlu banyak effort untuk menjangkau tombol keyboard. 

Untuk keyboard nya sendiri memiliki 2 varian warna, yaitu off-white dan graphite. Untuk kalian yang suka dengan desain ruangan yang cerah, mungkin akan lebih cocok pakai yang off-white, begitupun sebaliknya, yang punya setup ruangan yang lebih manly, mungkin bisa ambil yang graphite.

Oke kita mulai dari isi box nya dulu, kita mendapatkan keyboard nya sendiri, kemudian ada manual dan juga ada logi bolt receiver.

Untuk keyboardnya sendiri seperti ini penampakannya, memiliki konfigurasi full size keyboard, jadi udah lengkap, termasuk tombol function, sampai di sisi kanan ini ada tombol2 pendukung, jadi ini full size, dan dia udah dilengkapi dengan palm rest, yang lembut banget, jadi kalau kita ngetik tentu tangan kita akan nyaman banget karena ada palm rest nya disini. Keyboard nya juga bisa di tilt di 4 derajat, sehingga sangat adjustable buat kalian yang suka ngetik dengan keyboard agak keangkat. Untuk materialnya sendiri keyboard ini overall terbuat dari material plastic daur ulang yang eco-friendly, kecuali si palm rest nya dari cushion yang lembut. 

Untuk konektivitasnya sendiri, Logitech wave keys punya dual connectivity, dia bisa dihubungkan dengan Bluetooth, dan juga dengan Logi Bolt Receiver. Dan seperti keyboard Logitech kebanyakan, wave keys juga bisa berpindah ke 3 device secara cepat dengan fitur easy-switch, ada di tombol f1, f2, f3 ini, jadi kalau kita konek an 3 device sekaligus, untuk perpindahannya akan lebih cepet dan ga makan waktu, tentunya bikin kita lebih produktif dalam bekerja.

Untuk daya tahan baterainya sendiri ini di klaim mampu bertahan hingga 3 tahun lamanya, dan itu sangat possible, karena aku punya keyboard Logitech juga, dan umur baterainya bisa bertahan 2 tahun an sampai sekarang blm saya ganti juga.

 

Oke kita masuk ke bagian teknis & pengaplikasiannya ya, Logitech wave keys ini merupakan keyboard membrane, bukan mekanikal. Untuk feels mencet tombolnya sendiri menurut aku ini enak banget, ga butuh banyak tekanan dan kerasa empuk. Ditambah dengan desain peletakan tombol-tombolnya yang seperti gelombang ini, secara pengalaman penggunaan, ini membuat cara mengetik menjadi lebih natural. Awalnya memang kerasa harus ada sedikit adaptasi dengan layout keyboard yang seperti ini. Tapi setelah terbiasa, justru layout seperti ini yang lebih nyaman Ketika digunakan dalam waktu yang lama. Dengan adanya palm rest yang sudah included dalam keyboardnya, pergelangan tangan kita jadi ga mudah lecet / cidera kalau lama-lama menggunakan keyboard. Selain itu, keyboard ini juga bisa di koneksikan ke software Logi Option+, dimana di dalam software ini, banyak sekali kustomisasi yang bis akita lakukan, mulai dari kitab isa mengkustomisasi tombol sebagai shortcut tertentu, mengkonfigurasi device yang terhubung, mengatur profil untuk aplikasi tertentu, dan masih banyak lagi. 

 


Untuk ultimate set-up ergonomic sendiri, aku menyarankan Logitech wave keyboard ini untuk disandingkan dengan Logitech lift, sebuah mouse ergonomis yang tentunya bikin kita betah duduk di kantor lama-lama. Aku beri tips set up biar kita tetap sehat dalam bekerja. Pertama rapikan tempat kerja kalian agar kalian nyaman, termasuk cable manajemen dll, kalau aku lebih suka ruangan kerja yang clean, kemudian atur posisi duduk yang tegak, tidak membungkuk, kursi yang baik sangat di perlukan tentunya untuk investasi Kesehatan dimasa mendatang. Kemudian gunakan keyboard Logitech wave keys dan juga Logitech lift ini dalam bekerja, dan bekerja dengan waktu 30 menit bekerja, 5 menit istirahat agar tidak selalu menatap layar monitor. dengan kombinasi device ini, dan pola bekerja yang sehat, tentunya akan membuat produktifitas kalian meningkat, dan tentunya kalian tetap sehat dalam menjalani kehidupan. 

 

Nah ngomongin investasi dari keyboard dan mouse nya sendiri, Sekarang akum au spill nih harganya berapa, jadi untuk Logitech wave keys, ini dibanderol di harga 1.289.000 dan untuk Logitech lift nya dibanderol di harga 844.000 , jadi total di kisaran 2 juta kalau kalian beli kedua device ini. Tapi investasi 2 juta untuk produktifitas yang lebih baik dan tentunya Kesehatan yang tak ternilai harganya? Kenapa engga? Buat kalian yang berminat untuk membeli kedua device ini, aku sertakan link pembeliannya di kolom deskripsi dibawah video ini jadi langsung aja cek disana ya!

Mungkin sekian dlu untuk review Logitech Wave Keys sebuah keyboard ergonomis yang cukup unik dari Logitech, semoga video ini bisa membantu rekan-rekan semua dalam memilih alternatif keyboard, jangan lupa buat like dan komen divideo ini, dan buat yang belum subscribe jangan lupa buat subscribe biar ga ketinggalan info terbaru dari kita. Sampai bertemu di video selanjutnya, saya galang pamit dan have a nice day!

Name

Acer Action Cam Air Pods Pro Android Android Apps Android Games Aplikasi Apple Artikel ASUS Bip Computer Design Download Ebook Engineering Facebook Fotografi Galaxy A02 GalaxyA32 GalaxyA52 GalaxyA72 GalaxyM12 GAMES Helio G80 Honor V40 Huawei Huawei Matepad 11 Instagram INTERNET iPhone iPhone 7 Plus iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone SE iPhone SE2021 iPhone X iPhone XR iPhone13 Kamera Laptop Movie MUSIC My Life News Operating System Oppo Oppo A55 5G PlayStation Request Design Review ROG ALLY Samsung Sharp Smartphone Smartwatch SOFTWARE Tablet Telegram Trick and Tutorial Turki Vivo Vivo Y20G Website WhatsApp xiaomi
false
ltr
item
BacaTekno.com: Logitech Wave Keys, Keyboard Ergonomis Yang Patut Untuk Dicoba
Logitech Wave Keys, Keyboard Ergonomis Yang Patut Untuk Dicoba
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgY8ATHlPjTHpr4p5LmkUwQit6rn74lvVL21VWmyS7J9o2QJWl-8ZZbnk7f5nHtH3mUaWBxF10LWSLj5b4vn2S_FkqatV-959Wc3cwbuCtOf_9m5_3ElnOCQlNLnwQ4iGvYvsbblsZAGuz4gCR9hD0Ne7XeQeR0LiKBcrqO27xHEJuvnnnDwE4emsqQ4lI5
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgY8ATHlPjTHpr4p5LmkUwQit6rn74lvVL21VWmyS7J9o2QJWl-8ZZbnk7f5nHtH3mUaWBxF10LWSLj5b4vn2S_FkqatV-959Wc3cwbuCtOf_9m5_3ElnOCQlNLnwQ4iGvYvsbblsZAGuz4gCR9hD0Ne7XeQeR0LiKBcrqO27xHEJuvnnnDwE4emsqQ4lI5=s72-c
BacaTekno.com
https://www.bacatekno.com/2023/10/logitech-wave-keys-keyboard-ergonomis.html
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/
https://www.bacatekno.com/2023/10/logitech-wave-keys-keyboard-ergonomis.html
true
2179967850170407357
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All ARTIKEL MENARIK LAINNYA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy